Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog

naiknya harga capsa online sewa swasta

Posted on

Pengangguran  capsa susun online   meningkat seiring usia kerja orang Inggris membayar upah Brexit
Sementara pendapatan yang lebih tinggi perlahan akan mulai meningkat dari tahun depan, Yayasan Resolusi mengatakan delapan juta keluarga berpenghasilan rendah dan menengah akan kehilangan kesempatan dan melihat penghasilan mereka rata selama tiga tahun berikutnya.

Ini berarti keluarga yang dianggap "hanya mengelola" akan melihat pendapatan mereka meningkat hanya £ 300 (2 persen) antara tahun 2010 dan 2020, dibandingkan dengan kenaikan £ 3.100 (10 persen) untuk penerima yang lebih tinggi.

The Resolution Foundation mengatakan £ 14 miliar pemotongan kesejahteraan telah lebih dari mengimbangi manfaat kebijakan yang dirancang untuk meningkatkan upah, seperti diperkenalkannya Upah Hidup Nasional.

Membalikkan sebagian dari pemotongan ini, yang didanai melalui pajak pendapatan yang lebih tinggi, akan mencegah pendapatan turun untuk yang paling miskin "dengan berbagi pertumbuhan secara lebih merata capsa online  di seluruh distribusi pendapatan", katanya. Aksi untuk mengatasi naiknya harga sewa swasta juga bisa melihat kenaikan pendapatan lebih dari seperempat.

Torsten Bell, direktur Yayasan Resolusi, mengatakan: "Parlemen ini berisiko melihat kenaikan pertama dalam ketidaksetaraan pendapatan sejak tahun 1980an. Tapi ceritanya kali ini kurang tentang orang kaya yang melonjak jauh, dan lebih banyak lagi tentang keluarga miskin yang tertinggal lebih jauh saat mereka menanggung beban pemotongan kesejahteraan sebesar £ 14 miliar.

"Banyak faktor yang berada di belakang proyeksi parlemen yang pertumbuhan pendapatannya lemah, banyak di antaranya berada di luar kendali langsung Pemerintah. Tapi keputusan kebijakannya, bukan kapitalisme, yang tampaknya akan mendorong standar hidup keluarga berpenghasilan rendah dan menengah turun dan ketidaksetaraan di tahun-tahun depan.

"Beberapa tahun terakhir kecemasan ekonomi dan divisi politik seharusnya mengajarkan kita bahwa ini adalah hal terakhir yang dibutuhkan Inggris."

BACA LEBIH BANYAK
Harga rumah turun karena upah stagnan membatasi keterjangkauan pembeli
Pengajuan upah minimum ganda dalam setahun
Tenaga kerja Inggris di rekor tinggi namun upah riil masih turun
Empat dari lima pekerja Inggris khawatir tentang penurunan upah, sebuah studi baru menunjukkan
John McDonnell, the Shadow Chancellor, mengatakan: "Laporan ini mengangkat tutup standar hidup yang dihadapi banyak keluarga pekerja di negara kita, dan yang oleh Philip Hammond menolak untuk diatasi.

"Beberapa orang termiskin di masyarakat kita terpaksa menanggung beban hampir delapan tahun kegagalan ekonomi Tory, dan mereka memerlukan perubahan arah yang mendesak dari Kanselir bulan depan di Spring Statement.

id Norma Jennings berbicara tentang sekolah-sekolah grammar, dia tidak berbicara tentang statistik atau kebijakan pendidikan, dia berbicara tentang kenangan gurunya dan bagaimana anak-anak sekolahnya masih membuat kesan yang kuat beberapa dekade kemudian.

Perdebatan tentang menciptakan sekolah tata bahasa baru di Inggris telah mendengar banyak serangan pada dampak negatif seleksi.

Tetapi untuk memahami daya tarik tata bahasa yang tahan lama, ada kebutuhan untuk mempertimbangkan jenis bukti yang berbeda, pengalaman pribadi mantan murid, yang dapat merasakan bahwa kenangan mereka telah diteriakkan di semua pertukaran politik.

Norma Jennings telah membantu menulis sejarah sekolah lamanya - Harold Hill Grammar School di Essex - yang dihapuskan sebagai sekolah tata bahasa pada tahun 1973.

Dan ingatannya merangkum bagaimana tata bahasa tetap mempertahankan imajinasi pasca-Perang.

Dia mengirim salinan buku itu  agen poker kepada Perdana Menteri Theresa May dengan sebuah surat tentang apa yang dia pikir telah hilang ketika sebagian besar sistem tata bahasa dihapuskan.

Comment on this post