Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog

menarik pintu terbuka, dia mencoba menekan pintu hingga tertutup

Posted on

Anjing robot pembuka pintu Boston Dynamics sekarang bisa melawan manusia.

Perusahaan tersebut telah menerbitkan video baru yang menunjukkan SpotMini, robot berkaki empat kecil, berhasil membuka pintu dan melewatinya, meski ada upaya seseorang yang dipersenjatai dengan tongkat hoki, yang berulang kali mencoba menghalangi robot tersebut.

Dia awalnya mencoba untuk mencegah tangan SpotMini mencapai gagang pintu.

Ketika SpotMini akhirnya mendapat pegangan yang bagus dan berhasil memutar pegangan dan menarik pintu terbuka, dia mencoba menekan pintu hingga tertutup.

Gadget dan berita teknologi dalam gambar
+
tunjukkan semua
Robot, bagaimanapun, menunjukkan kecepatan yang bagus untuk melepaskannya dan berlari ke ambang pintu, sebelum pria itu meraih selembar bahan yang mencuat dari bagian belakang SpotMini dan menggunakannya untuk menariknya ke belakang.

SpotMini berjuang melawan usahanya, lengannya terulur dalam upaya untuk menahan pintu terbuka, dan kakinya terempas capsa susun online  dengan putus asa dalam upaya untuk kembali ke pintu.

Saat pria itu membiarkan SpotMini pergi, ia melangkah ke posisi lagi, menggenggam dan memutar pegangan pintu, membuka pintu dan melewatinya.

Mulai Berbicara Bahasa Baru Dalam 3 Minggu - Terima kasih untuk aplikasi ini!
Babbel
Dalam game ini Anda akan belajar bagaimana bertahan di Mars
Perang delta
Hotel harga Anda tidak diizinkan untuk melihat!
Simpan70.com
  oleh Taboola Sponsored Links
Boston Dynamics menggambarkan rekaman tersebut sebagai "tes kemampuan SpotMini untuk menyesuaikan diri dengan gangguan" karena membuka dan berjalan melalui pintu.

"Seseorang (tidak ditampilkan) menggerakkan robot ke pintu, mengarahkan pegangan ke gagang pintu, lalu memberikan perintah 'GO', keduanya di awal video dan lagi pada 42 detik," katanya.

"Robot berjalan secara otonom dari titik-titik ini, tanpa bantuan dari seseorang."

Seperti klip yang baru dirilis yang menunjukkan bahwa SpotMini membuka pintu dan menahannya agar robot tidak dilewati, ia telah memancing banyak diskusi dari pemirsa secara online.
 

Comment on this post